Leave a comment

Obat Penyakit Kelenjar Tiroid

Obat Penyakit Kelenjar Tiroid

obat penyakit kelenjar tiroid

Obat Penyakit Kelenjar Tiroid _Perkenalkan obat penyakit kelenjar tiroid herbal Ace Maxs (DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17), salah satu obat herbal terbaik asli Indonesia yang direkomendasikan untuk anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi penyakit kelenjar tiroid. Kenapa Ace Maxs direkomendasikan untuk atasi penyakit kelenjar tiroid? Hal itu dikarenakan obat herbal Ace Maxs ini dapat mengatasi penyakit kelenjar tiroid sampai tuntas secara aman tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Komposisi Ace Maxs

  • Ekstrak Kulit Buah Mangis
  • Ekstrak Daun Sirsak
  • Apel
  • Madu

Kandungan/Senyawa Yang Terdapat Di Dalam Ace Maxs

Di dalam obat herbal Ace Maxs terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi daripada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Selain xanthone, di dalam Ace Maxs juga terkandung seyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Testimoni Ace Maxs Atasi Penyakit Kelenjar Tiroid

Nama              : Maria Goreta
Umur               : 49 th
Asal                : citayam – bogor
Profesi            : Ibu Rumah Tangga
Penyakit         : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol obat benjolan di leher, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Nama              : Sembiring Pelawi
Umur               : 40 tahun
Asal                : Jakarta
Profesi            : Wiraswasta
Penyakit         : Pembesaran kelenjar tiroid

Menderita pembesaran kelenjar tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Pesan sekarang juga Ace Maxs hanya di sini di agen obat herbal Ace Maxs online terpercaya!.

PESAN SEKARANG
DAN
KAMI SIAP MELAKUKAN SISTEM PEMBAYARAN
“KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR”
(berlaku syarat dan ketentuan)

DAFTAR HARGA ACE MAXS DI AGEN RESMI

obat penyakit kelenjar tiroid

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Untuk pemesanan kami hanya menerima lewat sms saja dengan mengirimkan format sms pemesanan khusus di bawah ini :

OKT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP/TLP
KIRIM KE 0853-1639-2600

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 6 BOTOL

OKT : 6 Botol : Jeni Supardi : jl.mohamad toha los 8 tegalega bandung : 08531639xxxx

  • PERHATIAN !!! OKT adalah kode untuk pemesanan Ace Maxs yang HARUS dicantumkan di setiap sms pemesanan obat.

Terima Kasih Telah Berkunjung & Semoga Lekas Sembuh

Obat Penyakit Kelenjar Tiroid

 

 

Leave a comment